5 Prediksi IoT di Tahun 2019



5 Prediksi IoT di Tahun 2019

5 Prediksi IoT di Tahun 2019

5 Prediksi IoT di Tahun 2019 - Anda tentu sudah tau bahwa IoT berkembang pada tingkat yang eksponensial. Kendaraan, gadget yang dapat digunakan dengan mudah, sensor dan perangkat lunak RFID memajukan fungsi dasar masa lalu dan jaringan semakin berkembang untuk menyertakan kemajuan lebih lanjut setiap hari. Beberapa orang mungkin sudah memiliki banyak connected gadget di rumahnya daripada tahun-tahun sebelumnya. Dengan kemajuan teknologi seperti ini, IoT akan menjadi hal biasa di temui di rumah-rumah, dalam dunia bisnis, atau bahkan di jalanan. Berikut lima prediksi IoT untuk tahun mendatang dan bagaimana kita dapat mengantisipasi dampaknya.

Prediksi IoT 1: Pertumbuhan Keseluruhan di Segala Hal

Ketika Anda mencari pasar IoT dan statistik konektivitas, Anda mendapatkan berbagai angka yang sebagian besar dalam miliaran. Menurut IT Pro, tahun ini saja, sekitar 3,6 miliar perangkat yang terhubung ke Internet digunakan untuk tugas sehari-hari. Artinya jumlah total perangkat yang terhubung lebih besar dari itu. Ini berarti lebih banyak data dan lebih banyak traffic yang terhubung dengan Internet. Pada tahun 2019, kemungkinan akan ada tekanan yang lebih besar untuk konektivitas 5G yang bertujuan untuk menangani peningkatan perangkat yang semakin padat. Semakin banyak connected devices berarti semakin banyak perubahan.

Prediksi IoT 2: Penetrasi yang Lebih Dalam di Industri Manufaktur dan Perawatan

IoT adalah pendorong utama transformasi digital di beberapa industri, khususnya manufaktur. Analis pasar memprediksi jumlah perangkat yang terhubung dalam industri manufaktur akan berlipat ganda antara 2017 dan 2020. Perangkat-perangkat ini akan mengubah total setiap bagian dari industri mulai dari pengembangan hingga supply chain management. Produsen akan dapat mencegah penundaan, meningkatkan kinerja produksi, mengurangi downtime peralatan dan mengelola persediaan. Tetapi ini bukan satu-satunya industri yang akan melihat penetrasi yang lebih dalam.

Pada 2019, sekitar 87% layanan kesehatan akan menggunakan teknologi IoT. Kemungkinannya tidak terbatas untuk organisasi perawatan kesehatan dan IoT mulai dari pil pintar, perawatan rumah pintar, manajemen perawatan kesehatan pribadi, catatan kesehatan elektronik, mengelola data penting, dan tingkat perawatan pasien yang lebih baik.

Prediksi IoT 3: Proses Peningkatan Keamanan

Perangkat IoT mungkin akan membuat anda rentan terhadap peretasan dan masalah keamanan. Berapa banyak perangkat IoT yang anda miliki? Apakah anda tahu bagaimana perangkat tersebut aman atau tidak? Pada 2019, para innovator IoT akan mengembangkan proses sistem keamanan yang lebih dari yang ada saat ini. Para inovator akan menawarkan solusi keamanan untuk mencegah kehilangan data, memberikan wawasan tentanng kesehatan jaringan dan perlindungan ancaman, termasuk kontrol pengguna istimewa (privileged).

Prediksi IoT 4: Smart home hal yang umum di seluruh dunia

Pada tahun 2019 anda akan mulai melihat smart building dan smart home di kota-kota. Akan ada sensor cerdas di sekitar lingkungan anda yang akan merekam semuanya mulai dari rute berjalan, penggunaan mobil bersama, membangun hunian, aliran limbah, dan pilihan suhu 24/7 dengan tujuan menciptakan tempat yang nyaman, aman, dan bersih bagi mereka yang tinggal di sana. Setelah model disempurnakan, itu bisa menjadi model untuk daerah lain yang kemudian mengikuti untuk menjadi tempat yang juga “smart”

Prediksi IoT 5: Peningkatan Penetrasi Pasar dari Connected Smart Car

Mobil self-driving mungkin menjadi kejadian normal dalam beberapa tahun ke depan, namun ada kemungkinan bahwa di tahun 2019 IoT mungkin akan mengambil alih dalam hal itu. Sekarang banyak kendaraan memiliki aplikasi yang terhubung (connected application) yang menampilkan informasi terkini tentang keadaan mobil. Hal itu dikarenakan teknologi IoT, yang merupakan jantung dari connected smart car untuk memeriksa tekanan ban, tingkat minyak, konsumsi bahan bakar dan banyak hal lain yang bisa anda lihat dari hanya dari genggaman tangan.

Ini hanyalah beberapa prediksi IoT untuk 2019 dan tahun-tahun mendatang. Kemungkinan akan ada lebih banyak kemajuan yang akan membuat anda berdecak kagum. Apakah anda siap dengan perubahan-perubahan luar biasa yang di hasilkan IoT di masa depan?

With Digital We Empowering You!

Jasa Pembuatan Website di Kabupaten Grobogan

Jasa Pembuatan Website di Kabupaten Grobogan

Jasa Pembuatan Website di Kabupaten Grobogan - Grobogan merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang wilayahnya diapit oleh dua pegunungan kapur, yaitu Pegunungan Kendeng di bagian selatan dan Pengunungan Kapur Utara di bagian utara. Keunggulan kabupaten yang terkenal dengan makanan khas swike k

Jasa Pembuatan Website di Kota Pekalongan

Jasa Pembuatan Website di Kota Pekalongan

Jasa Pembuatan Website di Kota Pekalongan - Selain sebagai daerah sentra produksi batik, Kota Pekalongan juga merupakan salah satu daerah dengan perekonomian maju di Provinsi Jawa Tengah. Berbagai industri, baik skala besar maupun industri rumah tangga, banyak ditemukan di kota seluas 45,25 kilomete

Perusahaan IoT Ini Kembangkan Building Management System

Perusahaan IoT Ini Kembangkan Building Managemen

Sejak masuk ke ranah Internet of Things (IoT) mulai tahun 2019, PT Metafora Indonesia Teknologi (IDMETAFORA) benar-benar menunjukkan dedikasinya dalam ikut memajukan bidang teknologi informasi di Indonesia dengan turut andil sebagai perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan sistem berbasis IoT. Tak




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website Kementerian dan Dinas Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Yogyakarta Indonesia Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia