5 Tips Maintenance Website



5 Tips Maintenance Website

5 Tips Maintenance Website

Bagi anda yang mempunyai website baik itu website pribadi, website organisasi, website perusahaan ataupun jenis website lainnya, dengan mempunyai website berarti anda sudah lebih baik dari para kompetitor anda di bidangnya yang belum memiliki website tentunya.

Namun mempunyai website saja tidaklah cukup untuk membuat bisnis anda berjalan lancar.

Selain membuatkan website untuk bisnis anda, website anda juga perlu di maintenance secara berkala agar konten-kontennya terus terupdate dan website anda menjadi lebih bermanfaat. Untuk memaintenance website anda bisa mengikuti tips-tips dibawah ini:

1. Buat artikel yang relevan.

Dengan anda aktif mengupdate artikel-artikel yang relevan dan berhubungan dengan bisnis anda maka pengunjung website anda akan berpandangan bahwa website anda adalah website yang dikelola dengan baik.

2. Konsisten dengan topik

Setiap anda menulis artikel di website buatlah artikel-artikel yang konsisten dengan topik yang di usung website anda misal teknologi, maka anda lebih baiknya terus mengupdate berita dan artikel yang berhubungan dengan teknologi. Begitu juga dengan topik lainnya.

3. Tampilkan Foto yang menarik

Upload foto-foto yang menarik di setiap artikel yang anda buat. Bagimana pun juga foto di internet akan mendukung dan memberikan kesan terhadap artikel anda.

4. Posisi Navigasi yang tepat.

Jika website anda menyajikan banyak informasi maka usahakanlah buat navigasi yang mudah untuk digunakan user atau pengunjung website agar pengunjung website tidak kesuliatan untuk mencari link-link di website. Konsep User Friendly dibutuhkan disini, konsultasikan kepada web designer untuk lebih baiknya.

5. Analisa perkembangan website

Terus pantau perkembangan visitor website anda, trafiknya terus meningkat atau malah sebaliknya. Point ke satu sampai tiga berpengaruh besar ke trafik website anda.

(Abdurrohman al-hafidz)

With Digital We Empowering You!

Looks Detail

Start Project With Us
Serupa Tak Sama, Apa Sih Perbedaan SMO dan SMM?

Serupa Tak Sama, Apa Sih Perbedaan SMO dan SMM?

Social Media Optimization (SMO) dan Social Media Marketing (SMM): Serupa, tetapi Tak Sama - Dalam online digital marketing, banyak cara yang dapat dilakukan pebisnis dan perusahaan untuk membangun identitas dan mempromosikan produk. Dua cara di antaranya adalah dengan melakukan optimasi media sosial

Cara Branding di Dunia Maya Paling Efektif Tingkatkan Nilai Bisnis

Cara Branding di Dunia Maya Paling Efektif Tingk

Cara Branding di Dunia Maya Yang Paling Efektif, Sesuaikan Kebutuhan Anda. Berikut adalah jenis-jenis Internet Marketing yang Dapat Anda Pilih untuk Meningkatkan Branding di Dunia Maya - Tak cukup di dunia nyata, kini bisnis rasanya belum lengkap jika belum turut dibangun di dunia maya. Bagaimana ti

Sudah Tahu Perbedaan Digital Marketing dan Internet Marketing?

Sudah Tahu Perbedaan Digital Marketing dan Inter

Tak Jarang Dianggap Sama, Ini Perbedaan Digital Marketing dengan Internet Marketing - Sampai saat ini, masih cukup banyak orang yang menganggap bahwa pemasaran digital (digital marketing) dan pemasaran di internet (internet marketing) adalah hal yang sama. Anggapan itu tidak benar, tetapi juga tidak




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Yogyakarta Indonesia Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia