13 Ide Bisnis Online



13 Ide Bisnis Online

13 Ide Bisnis Online

Sebagian besar orang ingin sekali menjalankan bisnis sendiri dan menjadi seorang wirausaha, tapi sayangnya kebanyakan masih bingung mencari ide-ide bisnis apa yang sekiranya cocok untuk dijalankan. Bagi anda yang ingin memnjalankan bisnis online, artikel kali ini sangat tepat bagi anda karena kami memberikan solusi beberapa ide-ide tentang bisnis online.

Memulai sebuah bisnis
online memerlukan risiko jauh lebih sedikit daripada berinvestasi di kantor atau depan toko. Anda dapat mencapai nasional yang luas - kadang-kadang internasional - basis pelanggan dan bekerja dari mana saja. Dengan hanya pengetahuan dasar tentang pemeliharaan website dan bakat untuk komunikasi di dunia maya, Anda dapat memiliki bisnis online dan berjalan dalam beberapa hari. Jika Anda siap untuk mengambil risiko untuk menjadi seorang pengusaha online, Metafora Indonesia Technology akan memberikan 13 ide untuk membantu Anda menulainya.

1.
Specialized retailer (Khusus pengecer) - Sebuah toko online memungkinkan Anda menjangkau pelanggan di seluruh dunia itu dan itu berarti Anda mampu untuk menjadi spesialis. Apakah itu furniture rumah boneka atau makanan anjing organik, ada penonton untuk semuanya. Menggunakan layanan website dengan keranjang belanja yang terintegrasi atau e-commerce (Toko Online) bisnis Anda akan beroperasi dalam waktu singkat. Banyak vendor bahkan akan mengirimkan produk kepada pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak persediaan.

2.
Social media consultant (Sosial konsultan media) - perusahaan yang lebih besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun Facebook dan Twitter mereka, tetapi usaha kecil sering harus mengurus sendiri pemasaran media sosial mereka. Dengan begitu banyak tanggung jawab lain, pemilik usaha mungkin terlalu sibuk atau kewalahan untuk menghabiskan waktu datang dengan strategi yang hebat di media sosial. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik dan strategi terbaik, jadwalkan posting status atau tweet di waktu yang tepat agar tepat sasaran target mereka. Meningkatkan jumlah fans/ atau followers mereka juga dapat menjadi sasaran bisnis online anda.

3. Web Design - Web Desain adalah suatu keahlian khusus yang hanya bisa dilakukan oleh spesialis-spesialis di bidangnya, bahkan sarjana lulusan Teknik Informatika pun banyak yang tidak mampu untuk membuat suatu website. Tapi bagi anda yang memiliki kemampuan di bidang ini, anda juga bisa memulai bisnis sebagai freelance web designer.

4. Resume / penutup menulis surat - Ini adalah kebenaran yang sulit untuk diterima, tetapi resume dan surat lamaran dapat membuat perbedaan tersendiri ketika Anda melamar pekerjaan. Sementara daftar prestasi karir Anda mungkin tampak seperti tugas yang mudah, tapi membuat diri anda terlihat seperti "Rendah hati" ketika anda menuliskan resume adalah suatu anugerah yang tidak bisa dilakukan semua orang. Maka dari itu ini juga merupakan suatu peluang bagi anda yang bisa melakukannya untuk membuat jasa pembuatan resume dan CV. Ini akan sangat membantu bagi orang yang ingin melamar pekerjaan.

5. freelancer Profesional - Mungkin anda belum terpikirkan untuk keluar dari tempat kerja anda dan memulai bisnis sendiri. Tapi jika anda terpikirkan untuk keluar dari perusahaan tempat anda berkerja, anda tetap dapat menghasilkan uang dengan berbisnis menjadi freelencer. Anda bisa menjadi freelencer sesuai keahlian anda. Banyak pekerjaan-pekerjaan yang bisa anda dapatkan, anda juga dapat mencari pekerjaan yang cocok dengan pekerjaan anda di situs website Freelencer.com.

13 ide bisnis online
6. Affiliate marketing (Afiliasi pemasaran) - Jika Anda adalah orang yang mencintai meninggalkan ulasan pelanggan di situs seperti Amazon, berhenti melakukan hal itu secara gratis. Word-of-mouth advertising masih  memimpin generator besar bagi banyak perusahaan, dan banyak dari mereka yang bersedia untuk berbagi sebagian dari keuntungan mereka dengan individu persuasif yang akan mempromosikan produk mereka kepada publik. Jika Anda memiliki website pribadi dengan banyak pengikut, ini mungkin lebih mudah untuk mencapai (reps PR selalu mencari pendukung merek mereka untuk dapat mengirim sampel gratis).

7.
Health/nutrition coach (Pelatih Nurisi untuk orang diet) -  Menurut Centers for Disease Control hampir 70 persen dari populasi orang dewasa kelebihan berat badan atau obesitas, dan banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dan makan lebih baik tidak tahu harus mulai dari mana. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli diet terdaftar (RD) untuk menawarkan rencana makan dan konseling diet untuk basis klien Anda, baik. Dengan kombinasi yang tepat dari dukungan pribadi dan gizi dan pengetahuan olahraga, Anda bisa membantu orang mendapatkan sehat melalui layanan online Anda.

8. Penulis EBook - Memiliki pengetahuan tentang topik tertentu yang Anda inginkan untuk berbagi dengan publik? Dengan e-book, membaca menjadi lebih, self-publikasi yang menjadi kenyataan bagi banyak penulis yang mungkin tidak pernah diterima oleh perusahaan penerbitan. Dengan alat pemasaran yang tepat, Anda dapat berhasil menerbitkan buku Anda sendiri mulai dari topik apa pun, bisa dari topik, resep memasak dan penurunan berat badan untuk real estate. Tulislah di ebook anda topik yang menawarkan tips untuk menulis konten yang menjual.

9. Remote technical support - Banyak bisnis kecil tidak memiliki ruang dalam anggaran mereka untuk penuh-waktu IT karyawan, jadi ketika sistem mereka pergi keluar kantor, mereka biasanya akan menghubungi teman ahli komputer atau anggota keluarga. Untuk menjawab solusi kebutuhan mereka maka anda bisa menawarkan langsung bantuan teknis anda.

10.
Virtual consignment store - Tawar-menawar dan penggemar toko barang bekas dapat menghasilkan keuntungan yang bagus menjual penemuan pakaian vintage mereka. Merek diri dengan mendirikan sebuah situs independen sebagai toko virtual Anda, tetapi menggunakan layanan dikelola seperti Google Checkout untuk menangani transaksi. Gambar resolusi tinggi dan copy yang menarik untuk produk Anda akan membuat Anda menonjol di antara sekian banyak dari pengguna internet yang mencoba untuk menjual barang-barang mereka digunakan. ICLabs menempatkan ide startup ini pada daftar mereka dari tren industri teknologi untuk tahun 2013.

11. Penjual Kerajinan Tangan - Meskipun Anda bisa menjalankan sebuah toko pakaian di situs seperti Etsy, platform ini sangat cocok untuk perajin yang dapat menghasilkan pasokan barang buatan tangan berkualitas seperti selimut rajutan atau gelas dicat unik. Biaya startup sangat rendah jika Anda membeli bahan Anda dalam jumlah besar dari pemasok kerajinan, dan jika Anda dapat mengubah pesanan sekitar cepat, Anda akan membuat keuntungan dalam waktu singkat sama sekali. Itu bahkan mungkin untuk mengubah toko Anda menjadi sebuah galleri online.

12. Pengajar Kursus online - Anda tidak perlu gelar dalam pendidikan untuk mengajar orang bagaimana melakukan sesuatu yang Anda tahu di dalam dan luar. Menurut Fox, pendaftar kursus online  meningkat, Anda dapat membantu orang lain memperkaya hidup mereka dengan menawarkan kelas di daerah yang Anda sukai, seperti yoga atau musik. Buat paket instruksional dan video untuk di-download dari situs web, atau jadwal real-time pelajaran Skype dengan klien.

13.Apps Developer (Pengembang Aplikasi) - Aplikasi mobile yang lebih populer dari sebelumnya, dan orang-orang yang bersedia membayar uang baik cara untuk mengatur kehidupan mereka dari smartphone mereka. Jika Anda memiliki ide bagus dan kebetulan tahu coding, Anda dapat menjalankan dengan itu dan membuat aplikasi Anda sendiri. Jika Anda hanya punya ide, ada banyak pengembang perangkat lunak yang ingin berkolaborasi dengan orang-orang pada penciptaan aplikasi.

Dari 13 ide bisnis di atas, yang mana yang paling cocok dengan diri anda?
Lakukanlah sekarang untuk memulai bisnis anda. Baca juga..
Mengapa Berbisnis Online? .
Baca artikel lainnya disini....

With Digital We Empowering You!

Looks Detail

Start Project With Us
Serupa Tak Sama, Apa Sih Perbedaan SMO dan SMM?

Serupa Tak Sama, Apa Sih Perbedaan SMO dan SMM?

Social Media Optimization (SMO) dan Social Media Marketing (SMM): Serupa, tetapi Tak Sama - Dalam online digital marketing, banyak cara yang dapat dilakukan pebisnis dan perusahaan untuk membangun identitas dan mempromosikan produk. Dua cara di antaranya adalah dengan melakukan optimasi media sosial

Cara Branding di Dunia Maya Paling Efektif Tingkatkan Nilai Bisnis

Cara Branding di Dunia Maya Paling Efektif Tingk

Cara Branding di Dunia Maya Yang Paling Efektif, Sesuaikan Kebutuhan Anda. Berikut adalah jenis-jenis Internet Marketing yang Dapat Anda Pilih untuk Meningkatkan Branding di Dunia Maya - Tak cukup di dunia nyata, kini bisnis rasanya belum lengkap jika belum turut dibangun di dunia maya. Bagaimana ti

Sudah Tahu Perbedaan Digital Marketing dan Internet Marketing?

Sudah Tahu Perbedaan Digital Marketing dan Inter

Tak Jarang Dianggap Sama, Ini Perbedaan Digital Marketing dengan Internet Marketing - Sampai saat ini, masih cukup banyak orang yang menganggap bahwa pemasaran digital (digital marketing) dan pemasaran di internet (internet marketing) adalah hal yang sama. Anggapan itu tidak benar, tetapi juga tidak




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Yogyakarta Indonesia Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia