Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive

Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive

Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive

Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive - Kehilangan data penting tentu saja sangat membuat kita risau bahkan kerepotan sana-sini untuk mengatasi solusinya. Apalagi jika data-data tersebut masih begitu dibutuhkan seperti Skripsi Kuliah yang belum selesai, data proyek dan file penting lainnya.

Lalu bagaimana cara untuk membuat file kita aman tanpa perlu khawatir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan? Caranya adalah dengan menyimpan file-file penting di hardisk khusus tapi selain itu kita juga perlu membackupnya di Media Cloud Storage. Pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu layanan penyimpanan cloud milik Google yaitu Google Drive.

Dengan google drive anda akan diberikan space sebanyak 5.00 GB untuk menyimpan file-file anda secara gratis. Bagaimana? Apakah cukup 5.00 GB untuk menyimpan file-file anda?

Jika kurang cukup jangan khawatir, karena di google drive kita bisa menyimpan lebih dari 5.00 GB, hanya saja jika anda ingin menyimpan lebih dari 5 GB anda perlu mengupgade ke versi yang berbayar.

Untuk di zaman yang hampir serba online seperti sekarang ini google drive sangat membantu kita dalam hal keamanan data. Jika kita berjalan kemana-mana kita tidak perlu repot-repot membawa komputer atau hardisk kita karena dengan google drive kita cukup mengingat akun dan password kita lalu terkoneksi ke internet kita sudah bisa mengakses data-data kita.

...

calender Date : 16 -12- 2014 09:39

Promo Web DevelopmentBlogs


Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive

Cara Menyimpan Aman Data Penting dengan Google Drive - Kehilangan data penting tentu saja sangat membuat kita risau bahkan kerepotan sana-sini untuk mengatasi s ...

Read More..
Go to News